Sabtu, - : WIB
: 1

Sumber :

@ SHNEWS.CO :


BERITA TERKAIT



    123 Komentar :

    jenny
    24 Mei 2012 - 00:49:44 WIB

    sbnrnya sya sgt ingin sekali belajar merias, tp sya tdak mampu untk mengikuti kursus.. krna kursus merias itu membutuhkan modal yg sangat besar. tp cita" sya, sya ingin menjadi perias seperti anda.. saya salut dgan anda pak rudy. kamu bnr" orang yg hebat dlm menata rias.. ^_^
    fsuyapno
    24 Mei 2012 - 21:41:20 WIB

    Aqu lebih suka expresso arabica yang pekat dan tanpa gula dan diminum yang panas-2 betul..... aromanya sedap bikin segar, terbangun tengah malampun expresso jangkauan saya!
    Mayanx
    26 Mei 2012 - 10:40:32 WIB

    Msih adakah cara lain tuk mencapai kepuasan ???
    Mayanx
    26 Mei 2012 - 10:40:32 WIB

    Msih adakah cara lain tuk mencapai kepuasan ???
    mila
    27 Mei 2012 - 11:18:01 WIB

    bisa kah saya ikut beasiswa di UI ini ???

    Eri
    30 Mei 2012 - 13:05:01 WIB

    Mantap...
    Maju terus GMC kompak selalu
    andri
    30 Mei 2012 - 21:21:19 WIB

    smga gmc pnjng umur..dan para anggtana di ksh rzki ...amin
    Uci
    30 Mei 2012 - 22:08:45 WIB

    Maju terus GMC...
    Ryan
    30 Mei 2012 - 22:36:03 WIB

    Jaya terus Gombong Motor Community (GMC)
    asty
    02 Juni 2012 - 22:48:14 WIB

    kerenn..... Lanjutkan.... (●*∩_∩*●)
    godel
    03 Juni 2012 - 00:51:22 WIB

    masih kurang gahar bro>>>>>>>>>> gk kelihatan knalpot'y
    dila
    03 Juni 2012 - 05:52:05 WIB

    good
    yuni lestari
    03 Juni 2012 - 08:35:32 WIB

    ya saya merasa kan lebih nyaman setelah saya mengikuti terapi itu semua dan saya lebih pede
    nurul centill
    03 Juni 2012 - 18:50:57 WIB

    gmc majuuuuuu truuus bung
    gigin
    03 Juni 2012 - 21:28:52 WIB

    Aku selalu mendukungmu
    Valen
    04 Juni 2012 - 14:29:57 WIB

    masih kurang warna n seharusnya pelek tsb d ganti yg racing
    andri
    04 Juni 2012 - 19:10:46 WIB

    apik oy ..gonku y pngn di modip..sayap revo di ganti syp jptr z pa bisa yua..truz kplne gnti pke kpla blade sg anyr..
    ryn
    05 Juni 2012 - 11:24:35 WIB

    gimana klo sweeng arrm pke monosoock super track mas boy lebeh ngecing,,,,sikuda besi raccyng..........wiuhhh...ajibbbbb
    ferry cahyadi
    09 Juni 2012 - 19:41:41 WIB

    TVS memang mantab
    ismangil sukendro
    12 Juni 2012 - 11:09:13 WIB

    wah baik bgt, gmn acara ini ada tiap tauny
    taufik
    19 Juni 2012 - 12:32:37 WIB

    yamaha sellu memberi apa yg dinginkan konsumen... gimana cara dapetin laptop... saat pembelian motor yamaha..?
    Danny
    19 Juni 2012 - 20:42:54 WIB

    warnanya terangin sedikit sama knalpotnya pake punya CMS racing.
    Tian
    22 Juni 2012 - 03:01:38 WIB

    Low menuru gue tu masih kurang gan.....
    lina
    30 Juni 2012 - 10:03:53 WIB

    beberapa artikel tentang "hormon testosteron pada wanita" telah saya baca. dari beberapa artikel yang telah saya baca, banyak yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki hormon testosteron tinggi lebih menyukai masturbasi daripada berhubungan seks dengan pasangannya...
    meminum pil KB dapat menurunkan hormon tersebut sehingga dapat meningkatkan seksualitas pada wanita.
    nah,,,, pertanyaan saya adalah....
    mengapa artikel anda ini berbanding terbalik dengan beberapa artikel yg saya baca????
    lalu yang benar yg mana??
    karna mungkin saya adalah salah satu wanita dengan tingkat testosteron tinggi dan sependapat dengan beberapa artikel yg pernah saya baca sebelumnya...
    trim's....
    jeslin
    01 Juli 2012 - 09:08:59 WIB

    he he he
    siiiip py kok gak ada gambarnya
    Jianke
    05 Juli 2012 - 01:12:27 WIB

    Bagaimana dengan yg lain.misalnya dri luar yg tanpa di sadari oleh wanita yg jarang mendapat kepuasan .
    Toko Buku Pendidikan Bahasa Mandarin
    06 Juli 2012 - 13:34:28 WIB

    Toko Buku Pendidikan Bahasa Mandarin
    *Education Supplier & Store*

    Menyediakan semua kebutuhan yang berhubungan dengan Bahasa Mandarin untuk Education, Worker, Business, Chinese Art, Matrial Art, & Entertainment. Kami memberikan kemasan dalam Buku dan DVD / VCD dan Eletronik / Gadget.
    Untuk buku yang indent dapat dipesan di lt. 3 (sebelah BANK GITA)
    * Delivery Order Keseluruh daerah

    Lokasi di :
    Chandra Building Lt. Dasar No. 39 P-Q-R
    dan Lt. 3 (Sebelah BANK GITA)
    Jl. Pancoran (Glodok) - Jakarta 11120
    Tlp / Fax : (021) 6337074
    Hp : (021) 92173369
    (021) 97585372
    085692712030
    Email : tb_mandarin@yahoo.com
    mil ul auzanul ikhsan
    06 Juli 2012 - 20:39:14 WIB

    bg,q bngung mau pkai btok apa ea ut mtor stria q ???
    mathius s.b.
    06 Juli 2012 - 21:26:29 WIB

    Program yg sgt bagus dari Pemprop Kaltim, ayo putra putri kaltim manfaatkan ini dgn baik.
    Elisa
    07 Juli 2012 - 18:21:10 WIB

    Pamerannya di kemang Selatan 99A. Dia.lo.gue. Artspace. Awesome place, great exhibition!
    buang
    07 Juli 2012 - 19:10:29 WIB

    kalau di gituin habis brapa kang
    dea
    14 Juli 2012 - 08:52:38 WIB

    bagaimana dengan anak berumur 3 bulan,dia batuk berdahak namun dahaknya tak bisa keluar,sehingga buat kerongkongannya berbunyi dan rewel.
    Krespo
    15 Juli 2012 - 13:29:05 WIB

    ad asrmanya gak
    muharram jaya
    19 Juli 2012 - 13:50:25 WIB

    karena mobil paling istimewa adalah kesukaan saya
    wahyu rohimat
    19 Juli 2012 - 15:19:06 WIB

    [bay ngom]untuk tahun ke-2 ini
    bantengnya s**"si
    mira
    22 Juli 2012 - 10:51:01 WIB

    produk paket mustika ratu apa yg cocok untuk kulit sensitif?
    ipink
    22 Juli 2012 - 14:15:56 WIB

    kombinasi warna coklat dgn hitam itu nga' nyatu coba abang cari warna lain yang agak dinamis kemudian knalpot coba abang ganti dgn AHM.
    ochie
    23 Juli 2012 - 01:29:22 WIB

    ada yang buat drum ga?
    akbar
    25 Juli 2012 - 00:49:05 WIB

    tolong kasi lengkap tentank kerukan-kerusakan mesin mobil bhan bakar bensin dan solar,
    andre sonatan
    25 Juli 2012 - 22:25:33 WIB

    kirimin gambar klitoris'a ke email qt dong....hehheehehehe..
    novi
    27 Juli 2012 - 19:16:52 WIB

    kulit muka saya sangat sensitif,,,
    saya bingung harus pakai apa,,
    kemaren q sempet nyobah pakai obat dari dokter bukannya sembuh ,,, tapi malah kulit muka saya terkupas dan kasar,, jerawat jadi kering tapi berbekas
    fitra
    28 Juli 2012 - 11:19:37 WIB

    sungguh luar biasa...apa yg telah indonesia mengajar berikan untuk negeri ini..khususnya untuk anak-anak/tunas bangsa yg tinggal di daerah terpencil.INDONESIA MENGAJAR telah membawa angin segar dan seberkas cahaya di tengah pengap dan galapnya dunia pendidikan yg begitu memprihatinkan....
    Aan juanda
    28 Juli 2012 - 11:44:40 WIB

    aduuuhhh enak nya ngebahas klitoris
    naqiba hilwa ernada
    28 Juli 2012 - 14:52:18 WIB

    f3351e
    Anes
    01 Agustus 2012 - 20:21:11 WIB

    apakah ada Jurusan FKIP Fisika?
    indra
    04 Agustus 2012 - 10:09:38 WIB

    beyonce paling layak mendapat gelar itu. wanita panuh multi talent
    ibu ocha
    11 Agustus 2012 - 11:29:04 WIB

    Zahiyah Saraswati 1th4bln beberapa hari ini sulit maem, dan maem sedikit banget. Mungkin ♏ªů tumbuh gigi. Beberapa cara udh sy lakuin. Ganti menu, memberi obat gigi.. Tetep GTM.. Rencana ♏ªů ke dokter. Tolong solusinya donk??mksh
    lady
    17 Agustus 2012 - 06:43:12 WIB

    Tertarik ingin membeli produk the body shop tapi di paua/merauke blm ada nich, bisa membeli dengan cara online?

    tq

    Mulis Dwi Wahyu Putra
    30 Agustus 2012 - 11:14:29 WIB

    ingin jadi pembalap
    Keliv
    31 Agustus 2012 - 16:24:05 WIB

    kinclong banget SPGnya... motor sama orgnya sama2 klimis...hehehe

    Pak nitip Link yah. thanks
    <a href="http://arieardiansyah.co.cc/2012/08/sepeda-moto r-bebek-injeksi-kencang-dan-irit-jupiter-z1/">Sep eda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1</a>
    << First | < Prev | 1 | 2 | 3 | Next > | Last >>
    Isi Komentar :
    Nama :
    Jenis Kelamin : L P
    Email :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     

    Editor Choice

    Jumat, 26 September 2014 17:04:32 WIB

    Seleksi Terbuka Pejabat DKI secara Online

    , 13 Oktober 2014 00:00:00 WIB

    Buku Kurikulum 2013 ajari gaya pacaran.