Rabu, - : WIB
: 1

Sumber :

@ SHNEWS.CO :


BERITA TERKAIT



    17 Komentar :

    ADE RISWANTO
    31 Mei 2012 - 10:09:42 WIB

    SAYA SANGAT TERTARIK BERBISNIS LIMBAH PLASTIK, MOHON DIKIRIMKAN HARGA HARGA MESIN PENGOLAH LIMBAH PLASTIK MENJADI BAHAN BAKU
    supriyatna
    03 Juni 2012 - 10:24:15 WIB

    terimakasih sebelumnya. sy sngt tertarik usaha spt ini yang saya tanyakan kemana dan kepada siapa hasil produksi bisa terjual
    muiz
    13 Juli 2012 - 14:14:00 WIB

    saya tertarik dengan udaha daur ulang plastik,berapa harga mesin pelet dan mesin crusher nya,apakah bahan bakunya bisa dibantu,terimakasih atas bantuannya
    deden
    19 Juli 2012 - 09:38:59 WIB

    ada info menarik bagi para pemerhati lingkungan, yg prihatin thd problema plastik yg tidak bisa didaur ulang (kantong kresek, dan plastik lainnya yg biasanya tidak diambil oleh pemulung). yaitu dgn adanya alat pengolah plastik yg ramah lingkungan dan sisa olahannya bisa dimanfaatkan menjadi bahan cetakan (misalnya blok bata, dan bahan kerajinan). info selengkapnya di http://mesinsampahplastik.wordpress.com
    purwanto
    11 Agustus 2012 - 22:41:21 WIB

    saya tertarik dg bisnis ini brp sih modal awal n ?
    Nur Kholifah
    05 Oktober 2012 - 08:02:02 WIB

    ass...
    sebelumnya saya mau tanya apakah p.baedowy ini yang jadi bintang tamu di indonesia bicara kira2 3minggu yang lalu???saya tertarik dengan usaha daur ulang plastik ini,langkah awal apa yang hrus saya lakukan untuk mencoba memulai usaha ini dan berapa modal awal yang dibutuhkan???
    mohon informasinya,..trims
    wass...
    Tri
    26 Oktober 2012 - 13:17:31 WIB

    saya Sekum Serikat Pekerja, ingin mencari informasi berkaitan dengan limbah, diantaranya :
    - berapa harga unit penghancur Limbah Plastik
    - Berapa harga beli (nilai jual kalau di sisi kami), untuk permasing2 jenis limbah, seperti halnya : Karung Plastik pupuk, Botol Plastik, Gelas minum plastik, tas kresek ?
    - lokasi kami ada di Kaltim, apakah masih memungkinkan untuk mengirimnya ke daerah Bekasi ?
    - apakah ada contact person perwakilannya yang di Kaltim ?
    kami tunggu informasinya, semoga Serikat Pekerja kami dapat membantu menghijaukan bumi ini, sekaligus sebagai Serikat Pekerja yang tidak selalu merongrong Perusahaan.
    terima kasih atas perhatian dan bantuannya.
    YOSFI
    27 November 2013 - 10:40:34 WIB

    SAYA SANGAT TERTARIK BERBISNIS LIMBAH PLASTIK, MOHON DIKIRIMKAN HARGA HARGA MESIN PENGOLAH LIMBAH PLASTIK MENJADI BAHAN BAKU DAN BAGAIMANA CARA PEMASARANNYA?
    TERIMA KASAIH
    Eny Mangallo
    25 Januari 2013 - 20:37:35 WIB

    saya sangatb tertarik dengan bisnis ini.. karna di daerah sy byak limbah gelas dan botol air mineral krn itu kami pingin tahu berapa harga alat pencacah limbah, berapa harga jualnya dan di siapa penadahnya ( alamatnya )
    tina
    10 Juni 2013 - 17:18:16 WIB

    selamat sore,pak.
    saya sangat ingin belajar memulai usaha ini, bagaimana cara memulai usaha pabrik plastik?
    berapa modal yang dibutuhkan?
    hasil akhirnya itu berupa plastik kresek kah?
    mesin jenis apakah yang diperlukan untuk memproduksi plastik?

    bagaimana dengan luas lahan yang dibutuhkan untuk produksi plastik?
    thank you atas bantuan bapak,mohon bimbingan dari anda.thank you

    siswoyo
    26 Agustus 2013 - 15:37:40 WIB

    saya punya niat ingin memulai bisnis ini,mohon penjelasannya berapa harga jualnya dan di mana tempatnya?
    H sugianto
    01 September 2013 - 00:09:41 WIB

    Saya punya keinginan memulai usaha ini, ada no kontak yg bs dihubungi pak? Saya mohon bimbinganya!
    sukaenah
    05 November 2013 - 13:05:50 WIB

    saya sangat tertarik dengan pengelolahan limbah plastik...yg ingin tau dimana aku bs pesen mesin tersebut dan berapa harga......nya.... mohon bantuan bapak.thank you
    BALQIS
    16 Oktober 2013 - 10:27:58 WIB

    kami klompok pemulung dan tukang sampah di mataram NTB, mungkinkah kami dapat di bina dan di bantu,mengingat kami klompok masyrkt tak mampu tapi ingin maju dan belajar aga bisa seperti bapak trimakasih.
    giat
    19 Januari 2014 - 21:44:37 WIB

    bisakah plastik daun /kresek didaur ulang ? berapa harganya ? kami di bengkulu
    Kartolo
    03 Februari 2014 - 19:30:32 WIB

    sangat tertarik dgn.usaha limbah plastik,kalau tdk. keberatan saya ingin menimba ilmu kpd Bpk.Muhammad Boedowy,mohon dgn.sangat lagi hormat saya minta alamat Bpk.Terima kasih.
    Putri
    03 Februari 2014 - 19:44:56 WIB

    Saya sangat tertarik dengan usaha daur ulang plastik ini, karena di lingkungan sekitar saya sangat banyak limbah plastik yang terbuang dan kami tidak tahu bagaimana cara mengolahnya. Berapa modal yang harus dikeluarkan, saya ingin belajar dari bapak Boedowy dimanakan alamat bapak? Terimakasih
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
    Isi Komentar :
    Nama :
    Jenis Kelamin : L P
    Email :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     

    Editor Choice

    , 24 September 2014 00:00:00 WIB

    Dinkes Malang: Waspadai Serangan ISPA